Definisi Iklan

Definisi berikut Bukan otonashi Yang buat, entah Siapa Yang ngga nulis otonashi Catatan Punya. Saya Ambil Dari file di Komputer dan posting di Sini agar-agar para pemula memahami Istilah-Istilah Yang perlengkapan KESAWAN periklanan di Dunia. Semoga Manfaat ...

ide iklan
- Tema atau konsep yang berfungsi sebagai pengorganisasian berpikir iklan. Ide digunakan untuk menunjukan informasi produk-terkait disampaikan dalam iklan.


pernyataan konsep
- A verbal dan / atau pernyataan bergambar konsep (untuk produk atau untuk iklan) yang dipersiapkan untuk presentasi kepada calon pembeli atau pengguna untuk mendapatkan reaksi mereka sebelum yang sedang dilaksanakan. Produk konsep yang diikuti oleh prototipe; konsep iklan oleh salah satu beberapa bentuk produksi setengah jadi.


Konsep pernyataan, dikomersialisasikan
- Suatu istilah yang digunakan dalam membedakan dua jenis pernyataan konsep produk. Sebuah pernyataan dikomersialkan produk konsep disusun dalam format iklan, sebagai pernyataan persuasif. Sebuah pernyataan noncommercialized produk konsep disusun netral, format nonpersuasive.

ide generasi
- Bahwa tahap siklus pengembangan produk baru di mana ide-ide yang dicari untuk produk baru. Ide-ide ini dapat dibuat dalam rumah atau dicari dari luar. Tahap ini sering disebut generasi konsep daripada generasi ide, karena produk baru tapi konsep saat ini. Aktivitas generasi sering mengikuti beberapa fokus strategis dinyatakan atau tersirat, dan itu mendahului tahap evaluasi konsep.

penyaringan ide
- Langkah hanya sebelum penelitian dan pengembangan dan desain sistem dalam proses pengembangan produk. Ini melibatkan penggunaan model penilaian, daftar, atau penilaian pribadi dan didasarkan pada informasi dari studi penelitian berbagai pengalaman dan pasar (termasuk uji konsep). Skrining panggilan untuk penilaian yang memprediksi kemampuan organisasi untuk membuat item dan kemampuannya untuk pasar item berhasil. Hal ini memuncak dalam arah untuk membimbing tenaga teknis dalam upaya perkembangan mereka.

iklan kampanye
- Sekelompok iklan, iklan, dan materi promosi terkait dan kegiatan yang dirancang untuk digunakan selama periode waktu yang sama sebagai bagian dari rencana iklan terkoordinasi untuk mencapai tujuan iklan tertentu klien.

iklan
- Setiap pengumuman atau pesan persuasif ditempatkan di media massa dalam waktu yang dibayar atau disumbangkan atau ruang oleh perusahaan, individu diidentifikasi, atau organisasi.

iklan
- Penempatan pengumuman dan pesan persuasif dalam waktu atau ruang yang dibeli di salah satu media massa oleh perusahaan-perusahaan bisnis, organisasi nirlaba, badan pemerintah, dan individu yang mencari untuk memberitahukan dan / atau membujuk anggota target pasar tertentu atau khalayak tentang produk mereka , jasa, organisasi, atau ide.

bauran promosi
- Teknik berbagai komunikasi seperti periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat / produk publisitas yang tersedia untuk seorang pemasar yang dikombinasikan untuk mencapai tujuan tertentu.

periklanan strategi
- Sebuah pernyataan yang disiapkan oleh pengiklan (seringkali dalam hubungan dengan sebuah biro iklan) yang mengatur (1) frame kompetitif, (2) pasar sasaran, dan argumen pesan (3) untuk digunakan dalam kampanye iklan untuk sebuah produk atau layanan tertentu .


copy platform
- Sebuah pernyataan yang disiapkan oleh pengiklan (seringkali dalam hubungan dengan sebuah biro iklan) yang mengatur strategi iklan, ringkasan dari pemikiran untuk strategi, dan informasi latar belakang terkait.

Tujuan iklan
- Sebuah pernyataan yang disiapkan oleh pengiklan (seringkali dalam hubungan dengan sebuah biro iklan) untuk menetapkan tujuan spesifik yang akan dicapai dan periode waktu di mana mereka harus diselesaikan. Tujuan dapat dinyatakan dalam istilah-istilah seperti produk untuk dijual, jumlah pembelian sidang, jumlah pembelian berulang, penonton tercapai, frekuensi yang penonton tercapai, dan persentase penonton dibuat sadar akan iklan atau produk.

iklan klaim
- Pernyataan yang dibuat dalam iklan tentang manfaat, karakteristik, dan / atau kinerja suatu produk atau layanan yang dirancang untuk membujuk pelanggan untuk melakukan pembelian.

efektivitas iklan
- Sebuah evaluasi sejauh mana suatu iklan tertentu atau kampanye periklanan memenuhi tujuan ditentukan oleh klien. Ada berbagai pendekatan untuk evaluasi, termasuk tes penyelidikan, tes ingat, dan tes pasar. Pendekatan pengukuran meliputi ingat iklan dan tema iklan, sikap terhadap iklan, persuasi, dan dampak pada tingkat penjualan aktual.

pesan iklan
- The visual dan / atau informasi pendengaran disusun oleh pengiklan untuk memberitahukan dan / atau membujuk pemirsa mengenai produk, organisasi, atau ide. Kadang-kadang disebut karya kreatif oleh profesional periklanan sebagai pengakuan atas bakat dan keterampilan yang diperlukan untuk mempersiapkan potongan lebih efektif dari iklan.

copy iklan
- Komponen lisan atau tertulis pesan iklan.

biro iklan
- Sebuah organisasi yang menyediakan berbagai iklan layanan yang berkaitan dengan klien mencari bantuan dalam kegiatan iklan mereka. Sebuah biro iklan layanan penuh terlibat dalam perencanaan dan administrasi kampanye iklan, termasuk menetapkan tujuan iklan, mengembangkan strategi iklan, mengembangkan dan memproduksi pesan periklanan, mengembangkan dan melaksanakan rencana media, dan mengkoordinasikan kegiatan terkait seperti promosi penjualan dan hubungan masyarakat. Sebuah biro iklan layanan terbatas berkonsentrasi pada salah satu fungsi biro iklan utama seperti mengembangkan dan memproduksi pesan iklan atau rencana media.

iklan penetrasi
- Persentase target pasar yang mengingat sebagian besar dari pesan iklan yang disampaikan oleh kampanye diiklankan.

kesadaran-sidang-ulangi (A-T-R)
- Sebuah paradigma yang terdiri dari tiga langkah kunci oleh pengguna yang dimaksud. Langkah-langkah mengambil orang atau perusahaan dari keadaan ketidaktahuan tentang produk baru ke titik adopsi produk. Kesadaran (kognisi) mungkin produk umumnya, merek, dan satu atau lebih dari atributnya. Trial berarti beberapa bentuk pembelian menguji atau menggunakan, berikut ini atas menguntungkan mempengaruhi berasal dari pengetahuan mengenai atribut. Ulangi berarti sidang itu cukup berhasil untuk menjamin satu atau lebih pembelian berulang. Ada yang lain, serupa, paradigma (untuk perhatian misalnya, minat, keinginan, tindakan) tetapi ini bukan produk baru tertentu dan tidak mencakup proses adopsi produk keseluruhan.

AIDA
- Suatu pendekatan untuk memahami bagaimana iklan dan menjual seharusnya bekerja. Asumsinya adalah bahwa konsumen melewati beberapa langkah dalam proses pengaruh. Pertama, Perhatian harus dikembangkan, yang harus diikuti oleh Bunga, Desire, dan akhirnya Aksi seperti yang disebut dalam pesan. Lain, tetapi mirip, skema dikembangkan oleh Lavidge dan Steiner pada tahun 1961, yang kemudian menjadi dikenal dengan AIDA: Hierarchy of Effects Model oleh Palda pada tahun 1966. Pendekatan ini melibatkan hirarki efek: kesadaran, pengetahuan, menyukai, preferensi, keyakinan, dan akhirnya membeli dalam urutan itu. Catatan kesamaan dengan proses adopsi.

formula jual
- Pendekatan penjualan dalam presentasi penjualan yang dirancang untuk memindahkan pelanggan melalui tahap-tahap dalam proses pengambilan keputusan seperti menarik perhatian pelanggan, mengembangkan minat, membangun keinginan, dan tindakan yang aman (AIDA).

model hirarki efek
- 1. Sebuah konsep yang berhubungan dengan cara di mana iklan seharusnya bekerja, melainkan didasarkan pada premis bahwa individu bergerak iklan sistematis melalui serangkaian tahapan psikologis seperti kesadaran, minat, keinginan, keyakinan, dan tindakan. 2. Sebuah model awal yang menggambarkan beli konsumen sebagai rangkaian tahapan termasuk kesadaran, pengetahuan, menyukai keyakinan,, preferensi, dan pembelian.

keterlibatan rendah hirarki
- Dalam model hirarki efek, urutan terdiri dari memperoleh informasi, yang menyebabkan pembentukan sikap positif dan kemudian ke tindakan perilaku pembelian atau pengadilan. Dalam kondisi keterlibatan rendah, proses dibalik sedemikian rupa sehingga setelah pembelian, jika sama sekali, bahwa kepentingan dan sikap muncul.

teori agensi
- Sebuah teori perusahaan yang berusaha untuk menjelaskan kegiatan perusahaan seperti yang timbul dari konflik alami antara para pelaku (pemegang saham) dan agen (manajer) dari suatu perusahaan.

kreatif butik
- Sebuah iklan terbatas-jasa keagenan yang berfokus kerja pada pengembangan yang sangat efektif (kreatif) pesan-pesan iklan untuk klien.

2 comments: