Maaf sampai disini kemampuan ku

Setiap kali aku teringat masalah ini
Aku seperti tertembak dengan peluru biru
Itu bukan masalah bagiku 
Tapi itu masalah yang baru ku temukan

Hidup untuk hidup dan aku tidak dapat meninggalkan 
Tidak ada gunanya bercerita
Seperti manusia bodoh tidak akan membebaskan diri 
Bagaimana cara ku untuk pergi

Itulah yang ingin ku ketahui
Padahal setiap hari kebingungan ku selalu tumbuh 
Setiap kali aku melihat aku mencoba selalu jatuh 
Aku berlutut dan berdoa

Seperti sedang menunggu saat-saat terakhir 
Aku ingin mengatakan kata-kata yang aku tidak bisa mengatakannya 
Terkesan aku baik-baik saja padahal aku tak merasa baik 
Aku merasa seperti tidak boleh bahagia

Setiap kali aku mencoba dan mendapatkan cara  
Aku hanya tidak tahu harus berkata apa dan bagaimana 
Mengapa aku tidak bisa menjadi diri ku sendiri seperti kita kemarinA
ku tidak yakin apa ini bisa berarti dan merubah diri ini

Aku tidak pernah berpikir apa keinginanku
Tapi tampaknya aku tiada daya 
Aku mengakui pada diriku sendiri 
Dosa kalau aku menyakiti orang lain

Lalu yang kemudian terjadi memojokanku 
Setiap kali aku melihat mereka terjatuh 
Aku berlutut dan berdoa 
Aku sedang menunggu saat-saat terakhir

Dimana aku bisa berkata... Maaf sampai disini kemampuan ku

No comments:

Post a Comment