PAKAR IKLAN 1
UPDATE — 1 KARYA BARU!
Awalnya ide tugas ini adalah membuat film pendek mengenai persepsi mahasiswa/i terhadap iklan, apapun, entah itu positif maupun negatif. Namun mengingat kadar kesulitan dan tenggat waktu yang begitu minim membuat kami, tim dosen memutar otak berpacu dengan sang waktu, bagaimana cara mengkonvert tugas tersebut menjadi lebih “sederhana”?
Akhirnya muncul ide untuk membuat semacam “kampanye” tentang persepsi iklan, seakan-akan mereka membuat sebuah kampanye iklan layanan masyarakat. atau dengan kata lain membuat iklan yang isinya mengkritisi iklan itu sendiri.
Ini merupakan tantangan tersendiri, yaitu bagaimana caranya menterjemahkan persepsi mereka terhadap suatu iklan kedalam media print-ad, pin dan kaos.
Setiap kelas dibedakan medianya, yaitu:
* Kelas PAU medianya : Print Ad dan kaos
* Kelas PBU medianya : Kaos dan Pin
* Kelas PCU medianya : Print Ad dan Pin
Walaupun pada kuliah periklanan 1 ini mereka belum sampai ke tahap kreatif namun beberapa karya yang dihasilkan mahasiswa/i cukup segar dan renyah untuk kita simak disini.
selamat menyimak
bimo d3224
arif psa d2277
> Anggara Pratama
Semua iklan di atas bilang “murah”. Mana yang asli, yang benar-benar murah…?
Kejujuran di dalam sebuah iklan haruslah diperhatikan, hati-hati terhadap segala iklan yang mengatakan lebih murah. TELITILAH LEBIH BAIK LAGI SEBELUM MEMBELINYA!
> Annisa Nuradi
> Astrid Prasetianti
> Astrid Prasetianti
> Ernawati
world without ad
> Ernawati
> Yessica Sitepu
> Fikri Hardillah
> Geofanny
> Karamina
smart ad with heart
> Randy Indrayanto
> Risa Kumalasita
mau beli apa atau siapa?
> Tri Astari
dia boooong booooOOooong lagii
Akunya weis rugii!!
> Young Nyca
> Niko Utomo
Apapun susunya, manfaatnya sama aja. Ibu tidak perlu khawatir dan bingung untuk memilih susu formula.
> Shally Sintyawati
> Rima Marizka
sama-sama susah buatnya, sama-sama mahal
sama-sama muncul di tv, ditonton juga dong!!!
iklan, bukan sekedar jeda film
> Reza Fadillah
Either the uglyness OR the awesomeness of images seen in TV ads, magz, posters, brochures, etc has been so influental that everyone had SUCKED into it. Every single person living has their own idea of advertising. People commented on any advertising they seen EVERY SINGLE DAY that they even able to say ” I can do better than that”.
So what’re you into?
> Geget Aji Saka
> Dorothy Lumbantoruan
> Agatha Vania
SUMBER : http://dkv.binus.ac.id/?p=147
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment